Foto Syur Jessica Iskandar | Foto Hot Jessica Iskandar dgn Pacar

Foto Syur Jessica Iskandar. Kembali lagi tersebar kabar yang melanda kalangan artis indonesia .Kali ini giliran artis cewek berparas itu benar2 cantik yaitu Foto Syur Jessica Iskandar yang dikabarkan sudah menyebar di internet .Yang dimana dikabarkan foto Jessica iskandar ini sedang bersama mantan kekasihnya yang bernama Alvalon Carpenter.Namun mari kita bahas lebih lanjut apakah foto yang tersebar benar2 artis jessica iskandar ?

Berdasarkan berita yang saya peroleh mengabarkan bahwa Foto Syur Jessica Iskandar sudah tersebar dalam sebuah situs dewasa.Katanya ada yang mengatakan bahwa foto jessica ini yang pertama kalai menyebarkan malahan orang-orang terdekatnya sendiri.


Namun ketika Jessica iskandar dimintai keterangan oleh seseorang wartawan dirinya enggan berkomentar dan hanya bilang bahwa "Maaf yah, saya lagi sibuk. Lagi mau (syuting) stripping,"Katanya ketika dimintai konfirmasinya saat itu.

Namun hingga saat ini keberadaan foto syur jessica iskandar sendiri mengenai kebenarannya belum pasti apakah itu hanyalah HOAX belaka atau emang benar dalam foto tersebut memang artis jessica iskandar? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net