Sanden Bergoyang Bantul | Video 3gp & Hot

Sanden Bergoyang. Ini Merupakan sebuah judul video dewasa yang baru-baru ini menyebar luas di daerah bantul jogjakarta.Video Sanden Bergoyang dilakukan oleh sepasang anak muda yang cowoknya masih duduk dibangku mahasiswa sedangkan yang wanita diduga masih menjadi murid anak SMA.Banyak sekali orang jogja yang mencari video Sanden Bergoyang ini dan mari kita simak lebih lanjut dibawah ini.

Kalau berdasarkan berita yang saya peroleh dikatakan video Sanden Bergoyang ini berdurasi sekitar 10 menit dan sudah beredar meluas kekalangan masyarakat melalui handphone ataupun internet.Kalau dilihat cuplikan video hot Sanden Bergoyang sang pria terlihat secara sengaja merekam adegan hubungan mereka berdua dengan menggunakan camera atau alat perekam.


kedua pasangan dalam Sanden Bergoyang ini terlihat mereka berdua sangat asyik layaknya seperti pasangan suami istri.Namun belum diketahui siapakah pengupload pertama video Sanden Bergoyang ini kedalam internet namun hingga saat ini penyebarannya sudah begitu meluas dikalangan masyarakat.

Namun SMA 1 Kretek yang dikabarkan merupakan tempat bersekolahnya siswi dalam adegan video sanden bergoyang tersebut hingga saat ini pihak sekolah belum memberikan konfirmasinya, walaupun tidak ada pemberitaan ataupun laporan resmi pihak polisi setempat sudah melakukan penyelidikan mengenai peredaran video sanden bergoyang yang membuat heboh warga setempat

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net