Noura Dian Hartarony | Foto Syur mabuk di diskotik

Noura Dian Hartarony yang merupakan sesosok wanita yang menjabat sebagai anggota DPR dari fraksi partai gerindra baru-baru ini mencuat kabar yang menyangkut dirinya yang dimana foto Noura Dian Hartarony mabuk di diskotik.Kabar ini mulai beredar di kalangan masyarakat dimana terlihat dalam foto Noura Dian Hartarony ini terlihat asyik mabuk hingga berdiri disebuah meja dengan seorang wanita.

Berdasarkan kabar berita mengatakan bahwa Noura Dian Hartarony sedang asyik mabuk disebuah tempat yang diduga tempat itu adalah Black ah Cat Jazz Super Club.Terlihat dalam foto tersebut noura kelihatan mabuk.

Kalau dilihat dari biodata Noura Dian Hartarony sendiri sebelum menjabat menjadi anggota DPR dia merupakan salah satu model bintang iklan yaitu dari model bintang catwalk hingga menjadi salah satu bintang iklan minuman.

Namun ketika Noura Dian Hartarony dikonfirmasi mengenai beredarnya foto syur Noura Dian Hartarony mabuk ini dia membantah bahwa foto tersebut bukanlah dirinya.Dan juga mengatakan bahwa dirinya alergi dengan alkohol karena memiliki penyakit maag, selain itu dia juga mengatakan bahwa dirinya semnjak diangkat menjadi anggota DPR dia selalu berusaha menjaga kehormatan anggota dewan.

Namun kebenaran mengenai foto Noura Dian Hartarony mabuk ini belum terbukti , kabarnya masih simpang siur..Kita tungu aja kabar selanjutnya apakah foto tersebut benar2 Noura Dian Hartarony atau hanyalah sebuah HOAX belaka ? kita nantikan kabar selanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net