Penampakan Hantu RS Elisabeth Situbondo | Foto & Video

Penampakan Hantu RS Elisabeth Situbondo.Sebuah fenomena yang mengegerkan sebuah rumah sakit yang berada disitubondo yaitu munculnya sebuah Penampakan Hantu RS Elisabeth Situbondo yang dimana hantu tersebut terekam dalam sebuah kamera CCTV dirumah sakit tersebut nampak jelas terdapat hantu yang meloncat-loncat.Pastinya anda semua pada penasaran dengan video Penampakan Hantu RS Elisabeth Situbondo ataupun foto hantu RS elizabeth ini..

Dalam rekaman CCTV teresebut tampak bahwa hantu tersebut mengenakan jubah putih dan berambut panjang .Dan hantu tersebut menuju arah area parkir sambil meloncat-loncat.dan pada waktu itu salah satu saksi mata yang bernama sukirno yang merupakan juru parkir di rumah sakit milik PTPN XI ini kebagian jaga malam. Penampakan tersebut terjadi pada pukul sekitar 02.00 WIB malam..dan menurutnya penampakan seperti ini sudah merupakan penampakan yang biasa dialaminya.

Namun hingga saat ini dari pihak rumah sakit belum memberikan komentarnya dikarenakan direktur rumah sakit masih berada disurabaya.Berita ini menjadi sebuah kejadian yang membuat beberapa orang menjadi takut untuk ke rumah sakit ..namun apakah foto tersebut benar adanya? atau hanyalah Hoax? kita tunggu aja kabar berikutnya .

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net