Justin Bieber konser di jakarta | Foto & Video

Justin Bieber konser dijakarta.Seorang penyanyi muda yang ngetop diseluruh dunia ini yaitu Justin bieber akhirnya tampil dan memenuhi kemauan para fansnya di Indonesia dimana akhirnya dia tampil di di Sentul International Convention Center (SICC) sabtu 23 april malam ini.Kedatangan JB sudah dinantikan oleh banyak pendukunnya semenjak awal tahun lalu.Pastinya anda semua yang tidak kebagian tiket konsernya ingin menyaksikan video justin bieber konser di jakarta ataupun fotonya? yuk kita simak beritanya.

Tepat pada jam menunjukan pukul 20.00 WIB justin bieber tampil diatas panggung dan gemuruh suara fansnya begitu kencang histeris menyaksikan kedatangan penggemarnya tersebut.JB muncul dengan pakaian baju biru kehitam-hitaman dan celana putih serta dibalut jaket mengkilap warna silver.


Justin bieber konser dijakarta dia buka dengan lagunya yang berjudul Love me sambil mengenakan topinya yang khas ala skater tersebut.Sorak-sorai para penggemarnya memeriahkan suasana di SICC tersebut.Konser JB ini sudah lama dinantikan penggemarnya diindonesia yang merupakan fans terbanyak ke dua setelah USA.

Aksi justin bieber konser di jakarta sungguh memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggemarnya selain itu ucapan terima kasih juga diucapkan oleh bieber atas dukungan nya selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net