Franky Sahilatua Meninggal Dunia | Berita Terbaru

Franky Sahilatua Meninggal.Sebuah kabar duka muncul dari kalangan artis yaitu franky sahilatua meninggal karena sakit kanker tulang sumsum belakang.Franky merupakan seorang penyanyi senior jaman dulu.Meninggalnya franky terjadi pada tanggal 20 april 2011 tadi sekitar pukul 15.15 di RS Medika Permata Hijau, Jakarta,Hingga saat ini jenasah franky Sahilatua masih berada di ruang jenazah.

Sebelum meninggal sang penyanyi senior franky ini sempat dirawat dirumah sakit Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta di ruang ICU smenjak tanggal 16 april yang lalu.Ketika salah satu wartawan mengkonfirmasi lewat istri franky ..Dia mengatakan bahwa benar suami saya meninggal dunia sambil terisak tangisnya.

Ketika berada dirumah sakit sebenarnya franky sendiri kondisi badanya sudah mulai membaik namun semuanya itu karena kehendak Tuhan dimana hari rabu ini franky harus meninggalkan keluarganya karena telah dipanggil Tuhan.

Berita franky sahilatua meninggal ini membuat sedih terutama keluarga dan para penggemarnya sangat kehilanggan dengan perginya penyanyi pelantun lagu yang berjudul Di Bawah Tiang Bendera

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net