Ucapan Paskah | SMS Happy Easter 2011 Terbaru

Ucapan Paskah.Bagi Umat kristiani selain perayaan natal ada satu perayaan besar lagi yaitu hari kebangkitan Tuhan Yesus yang sering disebut hari paskah.Dihari special ini identik dengan telur paskah selain itu juga pastinya kita saling memberikan ucapan paskah kepada kerabat2 kita.Kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai sms paskah dan ucapan Happy easter terbaru yang mungkin anda butuhkan.

Sebelum perayaan paskah terjadi didahului dulu dengan Jumat agung yang merupakan hari kematian Yesus Kristus di kayu salib.Dihari ini banyak umat nasrani yang menyambutnya dengan mengikuti ibadah jumat agung dan juga ada beberapa gereja yang mengerjakan lomba2 untuk menyambut hari paskah ini.

Dan inilah beberapa ucapan paskah 2011 yang bisa anda pakai :

The Lord has made His Salvation known, faithful 2 His promises of old. Heaven & earth shall rejoice in His Might. Happy Easter!

God creates the best artworks, and one of his masterpiece is you. Happy Easter!

STAR has five ends. SQUARE has four ends. TRIANGLE has three ends. LINE has two ends. LIFE has one end, but Our Life In Christ Jesus has no end. Happy Easter!

Happy Easter Day mah His sacrifece lead us to be loyal and faithful in Him at with love

God creates the best artworks, and one of his masterpiece is you. Happy Easter!

Keep Jesus Alive in your heart, happy easter!

Telah berpulang ke rumah Bapa di sorga : Yesus Kristus dengan pesan, gak usah melayat hari ini, hari Minggu Aku Bangkit. Happy Easter!

Semoga dengan kebangkitanNya membawa semangat baru untuk selalu meneladani kasihNya dalam keseharian kita. Selamat Paskah!

demikianlah sedikit koleksi ucapan paskah atau sms paskah dari saya yang mungkin bisa anda pakai untuk berbagi ucapan..jika anda blom dapet yang cocok silahkan cari di website-website yang menyediakannya

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net