Trans Studio Bandung | Harga tiket & Info Lengkap

Trans Studio Bandung.Sebuah tempat baru yang akan di launcing di daerah bandung yaitu bernama Trans Studio Bandung dimana tempat ini akan menjadi kawasan yang sangat menarik untuk dikunjunggi ,Karena disanalah anda akan menemukan banyak hiburan dan berbagai jenis permainan yang belum pernah anda temukan sebelumnya..Yuk kita bahas lebih lanjut mengenai harga tiket Trans Studio Bandung dan informasi yang lainnya.

Berdasarkan informasi yang ada dikabarkan bahwa Trans Studio Bandung ini sendiri akan mulai diuka oleh umum pada tanggal 18 juni 2011 ini.Dan anda semua dapat menikmati erbagai fasilitas menarik yang ada didalam trans studio itu sendiri.Adapaun harga tiketnya di informasikan sekitar Rp220.000 hingga Rp600.000 dan inipun belum pasti berapakah harga sesungguhnya.Tapi sudah ada beerapa forum internet yang menjual harga dengan sekitaran harga diatas.


Dan apa saja yang bisa kita dapatkan di trans studio bandung ? inilah dia beberapa jenis wahana yang bisa anda nikmati disana :

TRANS CAR
Racing car yang tracknya seluas 7 hektar

NEGERI RAKSASA
Bila masuk ke sini Anda akan serasa menjadi LILIPUT

4D MARVEL SUPERHEROES
Simulation Hulk , spiderman , fantastic 4 , dan laen laen

DRAGON RIDER
Sensasi naik naga terbang

JACL AND THE BEAN
Seakan Anda naik ke negeri raksasa dan dijatuhkan dari 13 METER TERJUN BEBAS

LOST CITY
Sensasi berpetualang ala indiana jones dan melewati 2 buah air terjun

dan masih banyak lagi permainan yang bisa anda nikmati di trans studio bandung.Dari pada anda penasaran langsung aja anda kunjunggi dan nikmati keindahan dan asyiknya bermain disana.

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net