Ranu Pakis Bergoyang | Download Video

Ranu Pakis Bergoyang. Sebuah kabar yang baru-baru ini menjadi hangat sedang di perbincangkan didaerah lumajang yang dikabarkan tersebar video hot para pemuda-[emuda sana yang katanya berjudul video Ranu Pakis Bergoyang.didalam adegan tersebut terdapat 2 sesi video yang pertama berdurasi 43 detik dengan nama N4rSIs0010 dan yang kedua berdurasi 5 menit 59 detik dengan nama N4rSIs0012. Yuk kita simak dibawah ini.

Dikabarkan bahwa para pelaku adegan tersebut sebelum beraksi mereka sudah mabuk-mabukan bersama dan video Ranu Pakis Bergoyang ini sebenarnya sudah beredar semenjak 2 minggu yang lalu.Video ini dibuat di salah satu tempat wisata didaerah lumajang hal inipun dianggap mencoreng nama baik daerah lumajang .


peristiwa Ranu Pakis Bergoyang ini dikatakan memang video tersebut secara sengaja telah direkam melalui ponsel dan beredar begitu cepat dari hp ke hp sehingga hal ini bisa merusak moral anak2 pemuda didaerah lumajang.Namun dari pihak yang berwajib belum memberikan konfirmasi mengenai beredarnya video Ranu Pakis Bergoyang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net