Video Schalke vs Mancester United 0-2 | Semifinal liga Champions

Schalke vs Mancester United. Diajang sepak bola paling bergengsi yaiu liga champion kali ini memasuki babak semifinal antara Schalke vs MU yang di leg pertama pertandingan diadakan pada tanggal 27 april 2011 di kandang schalke.Namun MU tampil dengan percaya diri sehingga membuahkan hasil kemenangan 0-2 atas tim lawannya.dalam cuplikan Video Schalke vs Mancester United tampak mu lebih dominan dalam menyerang.

Babak pertama pertandingan berjalan sangat seru, namun mancester united secara ball possion lebih menang dan sering membuat benteng pertahanan schalke kocar-kacir..bertubi-tubi serangan dilakukan MU.Tetapi begitu apiknya kiper schalke sehingga dibabak pertama tidak membuahkan gol bagi MU.

Memasuki babak kedua MU tetap melancarkan serangannya sehingga membuahkan hasil dimana umpan dari rooney disambut ryan gigs dan terjadilah gol pertama mu digawang schalke.setelah itu manceter menambah keunggulannya melalui gol rooney yang mendapat umpan dari chicarito yang menggubah kedudukan menjadi 0-2.


Hasil di leg pertama ini masih belum menjadi kemenangan buat MU karena masih ada leg ke 2 yang akan di adakan di old trafold yang dimana MU hanya butuh hasil seri dia dapat melangkah kebabak final .Untuk Video Schalke vs Mancester United bisa anda dapatkan melalui youtube dimana secara online anda bisa langsung menyaksikan highlight maupun gol2 dari setiap pertandinagan

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net