Penampakan hantu jembatan nganjuk | Foto hantu jembatan nganjuk

Penampakan hantu jembatan nganjuk. Baru -baru ini tersebar kabar bahwa muncul sesosok hantu di jembatan nganjuk karangasem.Mahluk halus tersebut mirip dengan sesosok yang berambut panjang berada disekitar jembatan tersebut.Sehingga hal ini membuat heboh warga di sekitarnya.Selain itu juga ada seorang yang mencoba memfoto dan hantu tersebut sempat tertangkap kamera. sehingga foto Penampakan hantu jembatan nganjuk itu tersebar luas melalui ponsel.

pada mulanya seorang warga desa Nganjek Kecamatan Tanjunganom mengambil foto disekitar jembatan nganjuk itu.tapi ketika dilihat hasil jebretannya terlihat sesosok mahluk halus berambut panjang dan mengenakan baju berbentuk jubah yang berwarna merah muda.

semenjak robohnya jembatan didesa tersebut warga sering berkunjung dan melihat situasi dimana tempat jembatan nganjuk tersebut roboh.Namun beredarnya foto hantu jembatan nganjuk ini terus meluas dari ponsel ke ponsel sehingga banyak orang yang menjadi penasaran maupun resah dengan kejadian tersebut.Karena bisa membuat masyarakat mengeklaim bahwa daerah sekitar situ bisa jadi daerah angker.

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net