Video Mancester United (MU) vs Mancester City 0-1 | Highlight semifinal piala FA

Mancester United (MU) vs Mancester City.Sebuah pertandinga semifinal piala FA yang digelar pada 16 April 2011 antara MU vs Mancester City berjalan dengan sangat seru.Dan pertandingan berakhir dengan skor 0-1 dimenangkan oleh mancester city melalui golnya yaya toure.Mari kita saksikan sekilas highlight berjalannya pertandingan antara mancester city vs MU ,selain itu anda juga bisa melihat Video Mancester United (MU) vs Mancester City.

Pada babak peertama pertandingan berjalan dengan sangat seru dan kedua tim saling menyerang yang dimana berbatov memiliki peluang untuk membobol gawang city namun mampu digagalkan oleh kiper city sehingga babak pertama berakhir dengan skor masih kosng2.

Dan babak dua berlangsung dimana kedua tim mulai bermain lebih menyerang dan akhirnya city mampu menjebol gawang MU melalui gol yaya toure yang memanfaatkan kesalahan umpan carrik kepada teman yang mampu diserobot yaya sehingga mampu menjebol gawang MU.



Sehingga pertandinganpun antara mancester city vs MU berakhir dengan skor 1-0 dimenangkan oleh city dan akhirnya city mampu memasuki babak final piala FA kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net