Bom di Masjid Polresta Cirebon | Foto & Video

Bom di Masjid Polresta Cirebon.Telah terjadi sebuah ledakan yang dipastikan merupakan sebuah bom bunuh diri yang terjadi di masjid polresta cirebon tepatnya pada pukul 12.15 WIB waktu dimana mereka sedang menjalankan sholat jumat.Bom di Cirebon tersebut memakan korban luka-luka kebanyakan dari anggota polisi dan salah satunya adalah kapolres dari cirebon sendiri . dan ada beberapa foto bom cirebon maupun video bom cirebon yang mungkin bisa anda peroleh.

Ledakan bom cirebon ini terjadi sesaat sebelum salat Jumat. menurut kabar berita bom tersebut dibawa oleh seseorang yang hanya berpura-pura hendak melakukan sholat jumat . dan bom tersebut meledak di depan masjid dimana pada waktu itu banyak orang yang hendak melakukan sholat jumat, khususnya adalah para anggota polisi polresta cirebon.

Para korban luka yang sebagian besar merupakan anggota polisi langsung dilarikan ke RS Pelabuhan Cirebon dan RS Gunung Jati. beberapa korban yang terluka diakibatkan kena percikan api dan serpihan kaca akibat ledakan bom tersebut. dan dari antara korban tersebut salah satunya yang terkena ledakan bom cirebon tersebut adalah Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco.

Dan beberapa waktu kemudian Tim Gegana telah datang ke tempat kejadian perkara dan mensterilkan lokasi kejadian. Hingga sejauh ini pihak polisi belum memberi keterangan mengenai motif terjadinya bom di masjid polresta cirebon tersebut.dan tempat diledakan bom tersebut dikerumuni banyak warga yang ingin menyaksikan apa yang terjadi di daerah tersebut.sedangkan untuk videonya masih dalam proses..semoga saja bisa saya dapatkan

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net