Video Indonesia vs Malaysia | Hasil 5 - 1

Video Indonesia vs Malaysia. Sebuah pertandingan pembuka piala aff 2010 yaitu antara indonesia vs malaysia dengan hasil 5-1 yang dimenangkan oleh negara kita yaitu Indonesia.Walaupun Tim indonesia tidak memainkan pemain handalnya bambang pamungkas sebagai starternya, namun sebagai gantinya christian gonzales mampu menunjukan performa terbaiknya.Yuk kita lihat Video Indonesia vs Malaysia yg mungkin anda semua blom menyaksikannya.hasil Indonesia vs malaysia 5-1 ini menjadi kembanggan tersendiri.

Lima gol yang diciptakan dari tim Indonesia dicetak oleh Chrsitian , irfan ,M. Ridwan, Arief Suyono dan gol bunuh diri Mohamad Asrarudin.Dengan hasil yang memuaskan ini sementara waktu indonesia memimpini klasmen di regu A yang disusul dibawah nya negara laos dan Thailand yang juga memiliki point yang sama yaitu satu.

Jalannya pertandingan antara Indonesia dan malaysia ini sangatlah seru karena Malaysia terlebih dahulu menciptakan gol, Namun dengan sangat cepat sekali Indonesi menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 21 melalui gol bunuh diri dari bek malaysia.

Untuk lebih jelasnya langsung aja kita saksikan Video pertandingan Indonesia vs malaysia dengan hasil skor terakhir 5-1


0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net