UMP DKI 2011 | Informasi terbaru

UMP DKI 2011.Seperti yang telah kita ketahui bahwa dikabarkan berita baik bagi anda semua yang saat ini menjadi pegawai negeri.Dikarenakan akan terjadi kenaikan UMP DKI 2011.Dengan adanya kenaikan UMP DKI 2011 ini saya percaya akan menjadi dampak positif mengenai perekonomian dan kinerja para pegawai dan buruh menjadi lebih baik dan royal.

Kenaikan UMP DKI 2011 itu sendiri mencapai sekitar 15.38 persen yang sebelumnya para pegawai yang tahun 2010 memperoleh gaji Rp 1118.009 ditahun mendatang akan terjadi kenaikan menjadi Rp 1.290.000.Wah ini merupakan sebuah kenaikan yang begitu signifikan dan sebuah kabar syang sangat baik bagi masyarakat jakarta khususnya.

Kenaikan ump ini berlaku mulai per tanggal 1 januari 2010 dan ump ini bisa diperoleh bagi anda semua yang bekerja kurang dari satu tahun dan belom menikah.Namun kputusan seperti ini blom tentu setiap perusahaan bisa menjalankannya dengan baik karena banyak didapati beberapa perusahaan yang tidak memenuhi prosedur tersebut.

Kepala Disnakertrans DKI, Deded Sukandar, menjelaskan Pergub No. 196/2010 disahkan setelah memperoleh rekomendasi dari Dewan Pengupahan DKI yang telah melakukan rapat yang cukup keras dan responsif sebanyak 11 kali. Bahkan sebelum telah ditetapkannya mengenai UMP 2011, Dewan Pengupahan telah melakukan survei mengenai biaya hidup masyarakat selama sebulan.

semoga aja dengan adanya kenaikan ump dki 2011 ini kinerja masyarakat akan lebih membaik sehingga akan terjadi kerja sama yang bagus antara manajemen perusahaan dengan pegawai.

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net