Video Mesum Luna Versi Bethelen - 3gp

Video Mesum Luna Versi BethelenVideo Mesum Luna Versi Bethelen - 3gp . Beberapa waktu yang lalu bangsa indonesia telah di goncangkan dengan beredarnya video mesum luna dan vokalis ariel.Kali ini warga minahasa Selatan, Sulawesi Utara, kembali resah atas beredarnya video mesum berjudul Luna Bethelen di kalangan remaja dan seluruh masyarakat disana.

Informasi yang dihimpun dari beberapa sumber yang ane dapet, video berjudul Luna Bethelen tersebut berdurasi satu menit 12 detik. Gambar pria dan wanita dalam video tersebut sangat jelas, terutama sang pria yang mengenakan dua kalung. Adegan tersebut dilakukan di sebuah kamar berdinding kayu dan beratap seng.

Sementara sang wanita yang cukup cantik, berkulit putih, dan berambut lurus terlihat berusaha menutupi wajahnya. Namun, wajah sang wanita dalam video tersebut tetap terlihat dengan jelas.

AKP Apri Wibowo mewakili Kapolres Minsel mengungkapkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan atas rekaman video berjudul Luna Bethelen yang sedang heboh tersebut. "Kami sementara mencarinya, mudah-mudahan nanti bisa ditemukan," imbuhnya.

Namun saat ini keberadaan Video mesum luna versi Bethelen saya sendiripun belum menemukan video maupun link downloadnya, untuk itu bagi para pengunjung yg terhormat jika ada yg mendapatkan link downloadnya...bisa di share di tempat ini...

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net