Film Diperkosa Setan - Sinopsis dan video trailer

Film Diperkosa SetanFilm Diperkosa Setan - Sinopsis dan video trailer
Setelah sukses dengan film yang berjudul Suster Keramas, kini kembali akan ditayangkan kembali film bertajuk horor yang berjudul Diperkosa Setan,Film Diperkosa Setan tersebut akan dibintangi oleh artis sexy yaitu Cynthiara Alona.Cynthiara Alona yang dikenal sebagai model panas yang rada g nyaman pake baju alias sering tampil berani dengan pakaian sangat minim ini kini tampil lagi, tentu dengan aksi yang sama panasnya dengan yang biasa ia lakukan. Kali ini ia tampil sebagai pemeran utama dalam sebuah film porno baru yang seperti biasa tentu dengan berkedok film horor. Judul filmnya adalah Raped by Saitan atau Diperkosa Setan. Dari judulnya aja udah ketahuan bagaimana film ini jadinya. Sedikit saya beri gambaran supaya anda bisa bersiap-siap sebelum menyaksikan Video trailer Film Diperkosa Setan


dan saya juga menyediakan Sinopsis Film Diperkosa Setan yang dapat anda baca dibawah ini, sehingga anda akan terlebih dahulu tau alur cerita dari Film Diperkosa Setan sebelum Menontonnya di bioskop
Silahkan simak sinopsis film diperkosa setan

Tampak dari luar, Rico adalah seorang pemuda tampan yang sopan dan baik. tetapi ia sebenarnya seorang hyper sex Kelainannya itu membuat dia menjadi seorang playboy selama berbulan-bulan hingga akhirnya tidak satu pun gadis mendekatinya dan membuatnya stress dan memakai obat terlarang hingga tewas.

Disebuah kota kecil di Bogor, Marsya, gadis yang terkenal karena kecantikan dan keseksiannya membuat banyak orang ingin memilikinya. Tetapi di ulangtahunnya yang ke-22, ia harus kehilangan orangtuanya yang meninggal karena kecelakaan. Ia memutuskan untuk bekerja di Jakarta meskipun Marsya tidak mempunyai sanak saudara disana. Ia pun menetap disebuah kos-kosan yang lumayan bagus dan harganya tidak terlalu mahal. Tetapi suasana dalam kos tersebut masih sepi karena dari 15 kamar hanya 5 kamar yang terisi. Setelah tiga hari Marsya menempati kamar kos-nya, ia selalu merasa ada yang mengganggunya. Marsya mendapat pekerjaan sebagai sekretaris pribadi Raymond, general manager perusahaan tersebut yang tertarik padanya. Andre, asisten manager di perusahaan itu juga tertarik pada Marsya.

Dua bulan sudah Marsya bekerja disana dan selama 2 bulan itu juga ia makin dekat dengan Andre. Mereka menutupi hubungan mereka di depan Raymond. Marsya memberanikan diri menceritakan kepada Andre kalau ia telah di perkosa oleh setan, tetapi Andre tidak mempercayainya. Sementara kejadian-kejadian aneh terus menghantui Marsya. Apakah Andre akan mempercayainya? Apa yang akan terjadi pada Marsya?


0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net