BMW X3 | Mobil spesifikasi & Harga

BMW X3.Sebuah mobil produksi BMW mengeluarkan model terbatunya Tipe SUV yang bakalan meramaikan pasarean mobil diIndonesia yaitu BMW X3.Kali ini model mobil ini akan di produksi dengan dua macam varian yaitu dengan mesin diesel dan juga mesin Bensin.Pastinya diluncurkan nya BMW di surabaya ini bakalan akan memikat banyak konsumen .

Bedasarkan informasi dari salah satu manager PT Astra International BMW mengatakan bahwa minat konsumen untuk membeli mobil BMW X3 di daerah jawa timur jangatlah tinggi semuanya itu bisa dilihat dari hasil penjualan yang begitu bagus.Hingga saat ini sudah ada 6 mobil yang di Inden ke jawa timur.



Kalau mengamati dari Harga BMW X3 sendiri dibagi dari beberapa tipe .Kalau tipe X Drive 20D akan dibanderol dengan harga sekitar 828 juta rupiah itu adalah untuk jenis BIsnis, sedangkan untuk jenis yang eksekutif akan dihargai dengan seharga 898 juta .

Untuk masalah Spesifikasi BMW X3 sendiri sudah nggak diragukan lagi kalau melihat hharganya segitu.Teknologi BMW X3 ini akan didapati dengan Efficient Dynamic.Dengan adanya teknologi tersebut mobil akan lebih terlihat sporty dan bertenaga besar tetapi akan tetap efisien karena adanya kontruksi ringan .

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net