Angry Birds | Download game Angry Birds

Angry Birds.Sebuah game mobile terbaru yang dibesut oleh rovio ini sudah memikat banyak pecinta game di seluruh dunia . Angry birds atau sang burung pemarah ini sudah hampir jutaan orang yang mencari download game Angry Birds ini.Walaupun hanyalah game sederhana namun sangatlah menarik untuk dimainkan.

dan game Angry Birds ini sudah mulai mengembangkan dirinya dengan munculnya versi game online melalui google chrome.Selain itu hanya dalam waktu seminggu saja download Angry Birds sudah dicari hampir 6 juta pengunduh di internet.wow seuah prestasi yang sangatlah luar biasa bukan?


pihak rovio akan terus mengembangkan game Angry Birds ini, hingga saat ini sudah hampir semua platform support dengan game tersebut misalnya Android, iOS, PlayStation, Xbox Live, Symbian.dan akan segera menyusul versi windows phone 7.hal ini akan memudahkan para setiap pengguna handphone dapat bermain angry birds walaupun memiliki hp yang bereda-beda.

pada mulanya game ini dirilis hanya versi originalnya saja.namun kali ini sudah muncul tiga versi yang dapat anda mainkan semua yaitu Angry Birds (original), Angry Birds Seasons, sedangkan versi terarunya adlah versi rio .daripada anda penasaran dengan game ini.langsung aja anda download game angry birds di hanphone kesayangan anda

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net