Video Real Madrid vs Tottenham 4-0 | Highlight 5 April 2011

Real Madrid vs Tottenham.Sebuah pertandinga liga Champion babak 8 Besar di leg pertama ini antara tim besar real madrid dengan tim dari inggris tottenham hotspurs berakhir dengan kemenangan yang diperoleh madrid dengan skor telak 4-0.Pertandingan Real Madrid vs Tottenham leg 1 ini menyulitkan tottenham untuk lolos babak selanjutnya.jika anda saat ini belum melihat video Real Madrid vs Tottenham 4-0 bisa anda saksikan highlight dibawah ini.

Pertandingan Real Madrid vs Tottenham berlangsung sangat seru dan menarik.Gol pertama rela madrid diciptakan oleh striker adebayor melalui sundulan kepalanya yang memperoleh umpan dari ozil, dan tidak berhenti disitu saja adebayor kembali menambah keunggulan madrid kembali melalui tandukan kepalanya yang tajam sehingga menyulitkan kiper tottenham untuk menjakau bolanya.

Dan memasuki babak kedua real madrid kembali mengempur pertahanan spurs dan akhirnya membuahkan hasil lagi melalui gol tendangan kaki kirinya di maria yang mampu menjebol gawang spurs kembali .Namun setelah itu madrid menambah kemenangannya lagi melalui gol indah yang diciptakan sang bintang C ronaldo melalui umpan ricardo kaka.

untuk lebih jelasnya bisa anda saksikan video Real Madrid vs Tottenham dibawah ini :



Sebuah pertandingan yang sangat seru antara real madrid vs Tottenham di leg 1 liga champions ini.Apakah di leg 2 nanti tottenham mampu membalas kekalahannya? kita saksikan pertandinggannya besok minggu depan

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net