Video Aida Saskia Mandi | Youtube video

Video Aida Saskia Mandi. Setelah beberapa waktu yang lalu artis yang bernama Aida saskia diberitakan heboh di media masa karena munculnya 4 foto dirinya waktu mandi.Kali ini kembali muncull berita mengenai adanya beredar video aida saskia mandi yang di upload melalui youtube pada tanggal 8 januari 2011 yang lalu.Pastinya anda semua pada penasaran dengan video aida saskia mandi tersebut? Yuk kita simak di bawah ini.

Ternyata setelah di pantau langsung ke dalam situs youtube tersebut Dalam video berdurasi 2.30 menit itu terlihat Aida saskia tengah mandi di kamar mandi cukup mewah. Perempuan yang di beritakan mirip Aida itu memakai pakaian dalem hitam yang sedang menikmati air shower di kamar mandi.

dalam video tersebut Selama 2.30 menit perempuan tersebut hanya mengusap dan membasahi seluruh badannya dengan sabun cair. Menurut dugaan saat ini video tersebut adalah potongan gambar film 'Pelukan Janda Hantu Gerondong' yang ia bintangi. Hal tersebut diduga karena pakaian yang ia kenakan mirip dengan pakaian yang pernah Ia pakai juga dalam tersebarnya 4 foto ketika dirinya mandi.


Apakah dalam video tersebut benar2 merupakan video aida saskia mandi ? mari kita tunggu berita selanjut nya dan konfirmasi dari beberapa pihak yang bersangkutan, dan pastinya bakal saya update terus melalui blog saya ini

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net