Kenaikan Gaji PNS 2011 | Info & berita

foto syurGaji PNS 2011. Diathun yang baru ini 2011 diberitakan telah ada kenaikan gaji PNS sebesar sepuluh persen yang diberlakukan buat golongan pegawai sipil,TNI,POLRI dan juga para pensiunan Pastinya berita seperti ini yang ditunggu-tunggu oleh para pegawai negeri.Menurut kabar bahwa struktur mengenai kenaikan gaji PNS sudah disusun tinggal pengajuannya saja ke presiden

Presiden SBY berpidato bahwa Pemerintah dalam RAPBN 2011 telah merencanakan menaikkan gaji pokok sebesar rata-rata 10 persen bagi PNS/TNI/Polri dan selain itu juga para pensiunan serta mengenai gaji ke-13 tetap akan diberikan juga bagi PNS/TNI/Polri dan pensiunan.irulah salah satu dari pidato bapak presiden

Dengan adanya bertambahnya Gaji PNS ini diharapkan adanya terobosan dan kinerja yang lebih baik guna meningkatkan kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

Didalam RAPBN 2011 pemerintah telah melakukan penyusunan postur pendapatan negara dan hibah sebesar Rp1.086,4 triliun. Sedangkan mengenai anggaran belanja negara sendiri sebesar Rp1.202 triliun edengan hasil twersebut sehingga terdapat defisit sebesar Ep115,7 triliun atau 1,7 persen dari PDB.

Sedangkan untuk mengenai Kementerian dan Lembaga Pemerintah direncanakan RP395,2 triliun. dan juga telah direncanakan Belanja Lembaga Negara Non Pemerintah sebesar Rp15,2 triliun. serta transfer ke daerah direncanakan sebesar Rp378,4 triliun.

demikianlah beberapa informasi mengenai rencana kenaikan gaji PNS 2011 kali ini..Bagi anda semua yang menjadi PNS kita tunggu aja terrealisasi nya mengenai berita tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net