Justin Bieber ke Indonesia | Foto & harga tiket

Justin Bieber ke Indonesia.Sebuah kabar yang mengembirakan bagi anda semua yang menjadi fans berat Justin bieber .Karena telah di informasikan bahwa penyanyi Justin Bieber ke Indonesia bakalan akan terjadi pada besok 23 april 2011.Pastinya anda semua nggak akan melewatkan kedatangan justin bieber ke Indonesia ini khan?

kabar mengenai justin bieber bakalan konser di Indonesia ini diberitakan situs mikroblogging Twitter Jumat pekan lalu namun setelah pemberitaan hal tersebut Keesokan harinya, sebanyak 4.000 dari 10.500 tiket yang dijual promotor Marygops Studio pun terjual habis dalam dua jam.



Kalau anda ingin menyaksikan konser justin di Indonesia ini anda harus memiliki tiket terlebih dahulu, adapun beberapa jenis harga tiket untuk dapat menyaksikan konser justin bieber ini antara lain adalah untuk kelas festival yaitu 1 juta Kelas tribun 1 Rp 750 ribu dan tribun 2 Rp 500 ribu.

So..bagi anda semua yang menjadi pengemar berat justin bieber dan tidak mau melewatkan konsernya justin bieber ke indonesia ini segeralah untuk membeli tiketnya karena bisa2 anda tidak mendapatkan tiket tersebut karena sudah diserbu banyak orang


0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net