Jadwal LPI | Siap untuk di update

Jadwal LPI.Kompetisi terbaru di dunia persepakbolaan di tanah air kita yaitu liga premier indonesia bakalan akan segera meraimakan persepakbolaan tanah air kita.LPI ini akan di mulai pada besok tanggal 8 januari 2011 pada pertandingan perdananya yang akan di gelar di stadion manahan solo>pastinya anda semua ingin mengetahui Jadwal LPI ? apakah sudah keluar jadwal liga premier Indonesia ini ?





Sampai sekarang jadwal Pertandingan LPI ini sendiri belum dikeluarkan, Entah kenapa namun diberitakan bahwa jadwal LPI ini bakalan akan diumumkan setelah berlangsungnya pertandingan perdana antara solo fc dengan persema pada besok sabtu sore.

namun berdasarkan informasi yang saya peroleh dikatakan bahwa menurut Manager Media Officer LPI Abi Hasantoso, usai conference pers yang digelar di ruang Aula eksekutif Balaikota Malang, Selasa (4/1/2011) siang.Ia mengemukakan bahwa mengenai jadwal LPI ini bukannya tidak akan dirilis namun menunggu moment yang tepat, pastinya jadwal tersebut bakalan akan segera keluar.

Ya kita tunggu saja mengenai jadwal LPI tersebut, pastinya kita mau saksikan dulu pertandingan perdananya yang akan digelar besok sabtu, dan pastinya tidak ketinggalan bintang sepak bola baru yaitu irfan bachdim juga akan ikut mewarnai dan berlaga pada liga premier Indonesia ini

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net