Blackberry di Blokir ?? 17 Januari 2010

Blackberry Blokir . Sebuah berita yang sangat menghebohkan masyarakat Indonesia yang saat ini sebagai pengguna setia BB atau blackberry yang di kabarkan dalam berita tersebut bahwa Blackberry di Blokir.Namun Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring akan tetap melakukan pemblokiran tersebut jika RIM tidak melaksanakan tuntutannya.Yuk kita simak berita blackberry diblokir di bawah ini .



Tuntutan atau ancaman yang di tunjukan kepada RIM blackberry adalah rencana untuk memblokir konten Dewasa yang di deadline pada tanggal 17 januari 2010 besok.“Kami menginginkan RIM agar menghargai dan menghormati peraturan perundang-undangan yang saat ini dijalankan di Indonesia,” kata Tifatul pada saat itu.

Namun Ada sekitar delapan tuntutan yang di ajukan kepada RIM nsupaya untuk segera mengindahkan tuntutan tersebut, Antara lain adalah :

1. Kita minta RIM untuk menghargai & patuhi Peraturan Perundangan yang ditetapkan dan berlaku di Indonesia, terkait UU 36/1999, UU 11/2008 dan UU 44/2008.

2. Kita minta RIM untuk membuka perwakilan di Indonesia, hal tersebutdisebabkan pelanggan RIM di Indonesia untuk Blackberry sudah lebih dari 2 juta.

3. Kita Minta RIM agar membuka service center di Indonesia untuk melayani & mudahkan pelanggan mereka yang WNI.

4. Kita minta RIM agar melakukan pengkrekutan dan menyerap SDM/tenaga kerja secara layak dan proporsional.

5. Kita minta RIM supaya memakai dan memperbanyak penggunaan konten lokal Indonesia, khususnya mengenai software.

Dan masih beberapa point lagi........Hal ini menjadi sebuah ancaman yang sesegera mungkin untuk di laksanakan dan di kerjakan RIM blackberry.namun kita tunggu saja apakah berita heboh Blackberry blokir ini benar2 terjadi ? tunggu kabar selanjutnya .


0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net