Foto Dewi Persik | Toples dan Syur

Foto Dewi Persik. Beberapa hari ini muncul berita mengenai artis yang juga penyanyi dangdut ini yaitu dewi persik atau sering disapa depe.Diberitakan dalam media bahwa telah beredar foto dewi persik tanpa busana atas alias toples.Hal ini menjadi pusat perhatian masyarakat.Pastinya anda semua penasaran dengan foto dewi persik yang toples nan hot itu khan?

Namun setelah diwawancarai dewi persik mengaku bahwa foto tersebut memeng benar adanya.Katanya itu merupakan koleksi foto lamanya dan tidak seharusnya dikonsumsi oleh publik.Namun beredarnya foto dewi persik tersebut si pemilik foto belum mengetahui siapakah yang menyebar luaskan fotnya tersebut.

Selain itu muncul berita yang membawa nama ahmad dhani, yang katanya ahmad dhani telah memasang foto hot dewi persik di akun twitternya.Hal ini membuat reaksi FPI untuk melaporkan masalah foto ini ke polisi setempat.

Yuk daripada anda semua penasaran dengan foto toples dewi persik ...langsung aja kita kita lihat fotonya dibwah ini :


Wah sayangnya yang saya pasang disini edisi yang disensor gan...kalau mau cari foto dewi persik yang versi hot silahkan cari lagi ya...

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net