aril versus luna pujon | video 3gp

video syur aril versus luna pujonaril versus luna pujon.Kembali dikabarkan muncul sebuah video hot yang melanda di daerah pujon kidul.Kali ini video hot tersebut berjudul aril versus luna pujon.Video hot berdurasi sekitar 23 menit ini diduga diperankan IR (20), warga Desa Pujon Kidul dan RI (15), warga Desa Sukomulyo, yang berasal dari kecamatan pujon.Pastinya anda semua pada penasaran dengan video aril versus luna pujon tersebut ? yuk kita lihat ....

Dikabarkan video aril versus luna pujon ini beredar dari handphone ke handphone selain itu juga sudah dikabarkan video ini menyebar luas melalui internet atau dunia maya.Namun berdasarkan informasi yang saya peroleh video ini sudah di blokir oleh pihak yang berwenang.Sehingga peredaran video hot ini dapat diredamkan.

Dalam video aril versus luna pujon itu sangat menghebohkan karena dikabarkan sang gadis baru lulus dari bangku SMP dan kalau di pantau dari cara berhubungannya conon mereka berdua bagaikan sudah sering melakukan hubungan tersebut.

satu hal Yang tidak kalah heboh RI sebenarnya sudah akan melakukan pernikahan dengan seseorang yg berinisial PE (20), warga Desa Pujon Kidul. Rencananya pernikahan tersebut akan diadakan pada bulan maret 2011, namun karena peristiwa ini pernikahan mereka berdua terancam batal.

Video aril versus luna pujon ini dikatakan kualitas gambarnya kurang bagus, namun warga sekitar yang sudah melihat video tersebut yakin bahwa yang memerankan video aril versus luna pujon tersebut adalah IR dan RI karena beberapa warga hafal dengan bentuk tubuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net