Ramalan Bintang minggu ini | Terbaru

Ramalan Bintang minggu ini. Kali ini blog lagi baca akan berbagi kepada anda semua mengenai ramalan bintang minggu ini yang pastinya sedang anda cari, Berdasarkan zodiak masing2 ada banyak sekali karakter ataupun watak yang berbeda-beda dalam setiap masing2 zodiaknya, sehingga bisa dibedakan dalam ramalan bintang, langsung aja kita simak bersama mengenai ramalan bintang minggu ini dibawah ini.

Apakah bintang anda? langsung temukan zodiak anda masing2 dan baca dengan teliti apakah yang diramalakan berdasarkan bintang anda masing-masing.

Ramalan Bintang minggu ini :

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Minggu ini Anda akan dibebani dengan tanggungjawab yang cukup besar. Sebaliknya Anda tidak terlalu memihak siapapun kali ini, pastikan Anda di posisi yang aman. Jangan gegabah dalam mengambil keputusan. Anda tak ingin menyesal di kemudian hari kan?

Cinta: Terus- menerus terbayang-bayangi oleh masa lalu justru akan memperbesar masalah. Anda cukup cerdas dalam memilih, sehingga lebih baik tinggalkan masa lalu dan berpikirlah tentang masa depan. Walaupun demikian, bagi Anda yang saat ini sedang dekat dengan seseorang jangan terburu-buru untuk mengubah status single. Belajarlah!

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Minggu ini lebih baik Anda sediakan waktu untuk berpikir dan merenung lagi, kira-kira apakah yang membuat Anda stres dan merasa tertekan. Masalah di tempat kerja kah? Asmara kah? Yang jelas itu sangat mengganggu pikiran Anda sehingga Anda jadi merasa gelisah.

Cinta: Menjadilah orang yang be active sehingga anda akan memperoleh cinta sejatimu
AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Jika anda merasa boring atau putus asa, janganlah menyalahkan diri sendiri tetepi teruslah berkarir dan ciptakan inovasi yang baru

Cinta: Janganlah anda bimbang atau ragu dengan si dia, mungkin dia cinta sejatimu

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: minggu ini waktunya anda melakukan segala sesuatu yang bermanfaat, karena mood anda baru baik2nya.

Cinta: Teruslah percaya diri dan jangan minder dengan apa yang telah kamu lakukan sekarang

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Lebih baik anda sisakan waktu anda untuk diri sendiri dan nikmatilah waktu2 itu sehingga anda akan disegarkan lagi.

Cinta: Hal2 romantis bukan segala2nya bagi anda, namun teruslah membangkitkan rasa mood anda.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Tak anda seorangpun dapat menghentikan tekadmu, jadilah diri sendiri dan terus kejar apa yang menjadi mimpimu.

Cinta: Waktunya anda untuk mengalah dan jauhkanlah dirimu dari rasa egois tetapi belajarlah untuk menerima dan sabar

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Segala sesuatu yang telah anda kerjakan minggu ini akan membawa dampak banyak prang, oleh sebab itu bersiaplah untukk menghadapi mereka semua.

Cinta: Janganlah banyak mengeluh dan menuntut atas dirinya, tetapi belajarlah menerima apa adanya dan terus belajar bersyukur atas yang kau miliki saat ini

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Minggu ini banyak hal yang menguras pikiran anda , jadi berhati-hatilah dalam mengatur waktu dan mengatur emosi anda untuk menghadapi semua ini.

Cinta: Anda akan sedikit agak emosional , sebaiknya hindarilah cekcok kecil yang akan menimbulkan masalah besar.

LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Sekalipun jerih paya anda belum terlihat, tetaplah bersabar dan terus berjuang dengan kerja keras dan bijaksana.

Cinta: Janganlah bersikap terlalu berlebihan untuk mengatur si doi , tetapi belejarlah untuk percaya dengan sepenuh hati.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Mungkin anda akan diperhadapkan berbagai keputusan yang besar, bersikap bijaksanalah dan berpikir matang dalam mengambil keputusan.

Cinta: Si dia sedang sensitif sehingga lebih baik anda jangan terlalu banyak memancng emosi si dia.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: anda harus pandai dalam membagi waktu, sekalipun banyak hal yang harus anda kerjakan di minggu ini

Cinta: Anda memiliki nilai plus di mata si dia, sehingga hal ini bisa menjadi kebangaan si dia untuk dapat di tunjukan ke orang lain.

SCORPIO ( 23 Oktober–21 November)

Umum: Waspadalah dengan hal2 yang membuat anda emosi dan bersikaplah tenang jike bertemu dengan masalah2 dadakan

Cinta: Walaupun banyak perbedaan diantara kalian, belajarlah untuk memahami dan saling menerima setiap kelemahan masing2
demikianlah ramalan bintang minggu ini, jika anda penasaran dengan yang lainnya, silahkan anda cari2 sendiri di blog ini

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net