Obama ke Indonesia | Obama ke UI

Obama ke Indonesia. Setelah beberapa kali kedatangan presiden obama ke indonesia tertunda dikarenakan adanya banyak hal yang membuat ketertundaannya itu.Kali ini kembali di jadwalkan bahwa presiden obama akan datang ke indonesia pada besok rabu 10 nov 2010.Rencananyanya Presiden obama ke UI untuk berpidato didepan para mahasiswa UI dan juga para tamu undangan yang mau menyaksikan pidatonya presiden obama.

Para mahasiswa Universitas Indonesia pun semangat sekali menyambut kedatangan orang nomor satu di AS itu.Dan mereka berpendapat bahwa pidato presiden obama dikampusnya ini pastinya akan membawa pelajaran yang mahal harganya dan juga akan membawa sesuatu hal yg postif.Dan mereka juga berpendapat bahwa walaupun banyak orang yang menentang kedatangan obama ke indonesia, namun kita juga harus melihat hal postifnya kedatangan obama ke UI ini,

Namun tidakseperti yang diduga, tidak semua mahasiswa UI menyambut kedatangan presiden obama Obama. Mahasiswa UI yang tergabung dalam Front Aksi Mahasiswa UI, melakukan aksi unjuk rasa di depan Stasiun UI Depok. Dalam aksi mereka, mahasiswa membakar bendera kebangsaan amerika serikat.

Sementara ditinjau dari segi peningkatan keamanan di kampus UI Depok meningkat tajam. Aparat TNI dan Polri disebar berpencar di berbagai sudut kampus. Seluruh akses masuk ke UI dijaga secara aman dan ketat. Meski demikian, para mahasiswa UI beraktivitas seperti biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net