Gemuruh merapi dan hujan kerikil di jogja

Gemuruh merapi dan hujan kerikil di jogja.Sekitar pukul 00.40 tanggal 5 nov 2010 tadi setelah merapi mengeluarkan suara gemuruh yang henti-hentinya, disusul dengan hujan kerikil di daerah sekitar perbatasan Magelang-Yogyakarta.Sehingga hal ini membuat para arga berbondong-bondong untuk mengungsi dan menjauh dari gunung merapi tersebut.

Banyak warga sekitar yang mulai panik dan bergesa-gesa melarikan diri dari daerah itu, namun hal ini tidak begitu mudah bagi warga mencari tempat pengungsian yang aman dikarenakan kondisi cuaca yang menunjukan hujan kerikil terus berlangsung.

telah dirasakan Bau tajam belerang di km 6 sudah sangat terasa menusuk hidung. Sepanjang jalan Kaliurang macet sangat parah dengan kepadatan warga dan kendaraan bermontor yang akan mengevakuasi pengungsi.

Sebelumnya gemuruh merapi ini disertai getaran keras mengguncang lereng Merapi. Kementerian ESDM kemudian mengumumkan agar seluruh warga di lereng merapi direlokasi ke pengungsian yang lebih aman sehingga mereka dapat merasa aman dan tidak kuatir lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net