Foto Gayus di Bali | asli or Palsu ?

Foto Gayus di Bali.Akhir-akhir ini pemerintah terutama jajaran polri sedang dihebohkan dengan munculnya foto mirip gayus tambunan yang terlihat sedang asyik nonton tournament tenis di bali.Apakah kebenaran tentang foto gayus di bali tersebut benar? hal tersebut sedang menjadi evaluasi internal di tubuh Bareskrim Mabes Polri.Namun pemberitaan foto gayus di bali tersebut sedang heboh2nya dibicarakan oleh media masa.Yuk kita simak kabar berita dibawah ini.

Mantan Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini mengatakan , jika memang foto yang berhasil dijepret fotografer Kompas, Agus Susanto, adalah benar-benar foto Gayus di bali, maka institusi Polri kembali tercoreng."Ini merusak nama baik hukum kita, dan seharusnya jajaran Polri dalam hal ini mengambil tindakan tegas bagi anggotanya yang memberi previlage bagi sebuah kasus yang mendapatkan perhatian sangat besar bagi publik," ujarnya.

Namun dalam hal ini kita belum menemukan kebenarannya mengenai foto gayus tambunan di bali tersebut, pastinya anda semua pada penasaran dengan fotonya yang sedang dibahas oleh media masa tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net