Foto Jennifer Dunn Gendong bayi

Foto jennifer dunn bersama sunan kalijaga sedang mengendong bayi, saat ini sedang heboh dan santer di beritakan di internet..dengan adanya foto tersebut menunjukan bahwa hubungan mereka berdua telah menghasilkan momongan anak,
Namun hal itu dibantah oleh Sunan Kalijaga,"Saya ingin mengklarifikasi berita yang menyudutkan saya, bahwa ada kabar kalau saya mempunyai anak dari hasil hubungan saya dengan Jenni, dikatakan Jennifer Dunn melahirkan di dalam tahanan, saya pastikan berita itu tidak benar, berita itu adalah fitnah dan merugikan saya dan keluarga saya," katanya tegas kepada wartawan.

Dia juga menyebut dengan nama Tuhan bahwa bayi yang digendong Jennifer dunn bukanlah darah dagingnya.

sehingga hal ini tetepa menjadi hot tread di media masa untuk diberitakan

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net