Artis Sheila Marcia bebas dari penjara

Artis Sheila Marcia bebas dari penjara
Setelah lama terkurung didalam penjara , akhirnya artis cantik yang bernama sheila marcia bebas juga dari ruang jeruji alias penjara.Artis Sheila Marcia akan meninggalkan Rutan Pondok Bambu, Selasa (9/2/2010) ini. Selain pengacara dan sang bunda, Maria Joseph, mantan pacar Sheila, Delano Ezar ikut menjemput.
Artis Sheila Marcia segera menghirup udara bebas pada Selasa (9/2/2010). Untuk menyambut kebebasan anaknya, Maria Joseph telah menyiapkan minuman kesukaan Sheila, yaitu cokelat dingin.
Di malam menjelang kebebasannya, bintang 'Hantu jeruk Purut' itu ingin bisa tidur nyenyak di atas kasur penjara untuk terakhir kalinya.

"Dia menyambut kebebasan dengan suka cita, malam ini dia akan tidur dan menikmati kasur dengan gulingnya," ujar ibu Sheila, Maria Joseph saat ditemui di salah satu supermarket di dekat kosnya di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (8/2/2010).

Maria Joseph menuturkan kalau Sheila punya kenangan tersendiri selama berada di kamar penjara. Ia pun yakin kenangan Sheila tersebut tidak akan membuat Sheila melakukan hal bodoh untuk kedua kalinya.

Jika sesuai jadwal, Sheila Marcia bebas dari penjara akan meninggalkan Rutan Pondok Bambu pada Selasa (9/2/2010), pukul 9.00 WIB. Maria pun mengaku sudah melengkapi surat-surat kebebasan Sheila.

"Semua sudah beres, semua sudah dipersiapkan sejak lama," jelas Maria.

Maria juga mengungkapkan kalau perempuan yang kini berusia 20 tahun itu telah mempersiapkan mentalnya untuk kembali ke masyarakat. Menurutnya, kehidupan Sheila di luar penjara merupakan medan perang yang harus dihadapi Sheila.

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net