Berita Agus Sunanto yang jatuh dari lantai 4 di Solo Grand Mall

Berita Agus Sunanto yang jatuh dari lantai 4 di Solo Grand Mall
Salah Satu pusat perbelanjaan yang sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat solo yaitu solo grand mall yang sempat dihebohkan dengan adanya kabar jatuhnya seorang ayah dari lantai 4 yang punya rencana membeli buku dan alat tulis untuk anaknya.
Agus Sunarto (32) tewas setelah jatuh dari lantai 4 tempar parkir Solo Grand Mall. Agus mengunjungi pusat perbelanjaan itu guna membeli buku dan alat tulis untuk anaknya.

Hal itu diungkapkan Ibnu Setiyo, teman Agus, di Solo Grand Mall, Jl Slamet Riyadi, Solo, Senin (4/1/2010).

Ibnu menuturkan, pagi tadi korban meneleponnya dan minta diantar ke RS dr Moewardi. Agus memang menderita gangguan kesehatan pada bagian lambung. Penyakit tersebut sudah lama dideritanya.

Berita Agus Sunanto yang jatuh dari lantai 4 di Solo Grand Mall

"Agus itu sebenarnya tinggal di Bengkulu. Dia memiliki usaha rumah makan di sana. Agus ke Solo baru dua bulan lalu untuk berobat. Kata dokter ada jamur di lambungnya. Dia sempat diopname sebelumnya dan kini hanya rawat jalan," kata Ibnu.

Ibnu melanjutkan, dia akhirnya menemani Agus ke RS. Bersama mereka ikut pula Ida, istri Agus. Selama di Solo, Agus memang tinggal di rumah orang tua Ida di Perumahan Ottawa, Grogol, Sukoharjo.

Namun sesampainya di RS dr Moewardi, dokter yang merawat Agus tidak ada. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk langsung pulang. Namun di tengah perjalanan pulang, Agus minta diantar ke Solo Grand Mall. Agus mengaku ingin membeli buku dan alat tulis untuk anaknya.

"Setelah membeli buku, kita kemudian berjalan ke tempat parkir di lantai 4. Tapi sebelum sampai mobil, Agus bilang mau menghabiskan minuman teh kotaknya dulu. Saya bersama Ida berjalan duluan ke mobil," terang Ibnu.

Namun setelah ditunggu beberapa lama, Agus tidak juga muncul. Penasaran, Ida kemudian mencari suaminya. Namun tak lama wanita ini kembali menuju mobil dengan wajah panik.

"Mas Agus ada di bawah (jatuh)...!" teriak Ida kepada Ibnu.

Ibnu dan Ida pun langsung berlari ke bawah. Di sana mereka menemukan tubuh Agus tertelungkup tak bernyawa.

Ibnu mengaku tidak bisa menduga-duga apa yang terjadi pada Agus. Termasuk apakah Agus sengaja bunuh diri atau tidak.

"Dia tadi terlihat biasa saja. Komunikasi dengan istrinya juga terlihat tidak ada masalah," ungkap Ibnu.

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net