Video Tuyul di Bogor

Video Tuyul Di Bogor
Beberapa Waktu yang lalu Berita di TV kembali dihebohkan dengan munculnya Video Tuyul di bogor, video tersebut terekam melalui sebuah hp yang tidak sengaja dapat menangkap gambar tuyul tersebut.Video rekaman tuyul tersebut dibuat oleh salah seorang remaja SMP di dekat rumahnya, yaitu di daerah Ds. Sukamantri, Kecamtan Tamansari, Kabupaten Bogori, sekitar 6 bulan yang lalu.

Hingga kini rekaman video penampakan sosok tuyul tersebut masih ramai diperbincangkan di kalangan warga. Kabar lain menyebutkan salah seorang remaja yang terekam dalam video terebut langsung sakit selama 3 bulan.

Menurut warga yang menceritakan kejadian tersebut, seperti yang dikutip dari situs Pikiran Rakyat menyebutkan, ketika itu 3 orang anak SMP sedang bermain gitar di depan teras rumahnya, salah satu dari temannya kemudian merekam kedua rekannya yang sedang bermain gitar tersebut sambil bernyanyi.

Tiba-tiba, dalam rekaman tersebut muncul sesosok mahluk menyerupai tuyul. Tidak berselang lama salah seorang remaja yang ada dalam rekaman tersebut langsung jatuh sakit.
Video Tuyul Di bogor tersebut sedang heboh dicari dan diperbincangkan mengenai kebenarannya , namun percaya ga percaya semuanya itu terserah saudara dalam menyingkapinya
jika anda ingin melihat video tersebut anda bisa kunjungi http://karodalnet.blogspot.com/2009/12/video-tuyul-hebohkan-bogor.html, salah satu website teman saya yang menampilkan video tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net