Video Mercusuar Bergoyang - Bangkalan Madura

Download Video Mercusuar Bergoyang - Bangkalan Madura
Sungguh Jaman sekareang semakin kacau saja, bangsa indonesi tidak henti-hentinya dihebohkan dengan munculnya berbagai video mesum yang sebagian besar dilakoni oleh para pelajar yang seharusanya mereka masih harus menuntut ilmu, tetapi malah berbuat hal yang merusak masa depan mereka.
Download Video Mercusuar Bergoyang - Bangkalan Madura tersebut sudah tersebar dengan cepat dikalangan masyarakat.Salah seorang warga Bangkalan, Rustam (35) mengaku mempunyai video mesum itu. Dia mengaku kaget dengan ulah dua pelajar tersebut.
"Saya juga mendapatkan video itu dari teman. Dalam videonya sangat jelas keduanya melakukan hubungan intim," kata Rustam kepada wartawan di salah satu warung kopi, Jalan Pemuda Kaffah, Bangkalan, Rabu (18/11/2009).
Menurut dia, warga sudah banyak yang mempunyai free doanload video mesum mercusuar bergoyang itu dan sudah menjadi perbincangan. Bahkan, warga yang belum mempunyai rekaman itu juga terus mencari video. "Warga benar-benar terkejut dengan video mesum itu, karena diperankan
pelajar SMA di Bangkalan," ungkapnya.
Dalam rekaman itu pemeran perempuan terlihat menggunakan pakaian seragam putih abu-abu yang dipadu dengan jaket warna hitam. Sementara pameran laki-laki menggunakan pakaian lengan panjang kotak-kotak, dipadu dengan celana pensil warna
hitam.


0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net