PaidtoReview di linkfromblog.com

Saya adalah seorang newbie yang sedang berusaha mencari uang dari bisnis di internet, akhirnya coba2 aja saya buat blog ini.dan sungguh senangnya hari ini say dapat PR dari mbah google menjadi 2.akhirnya saya memberanikan diri untuk mencari-cari beberapa paidreview yang bener2 membayar saya,setelah dicari-cari akhirnya saya menemukan salah satunya yaitu LINKFROMBLOG
Linkfromblog.com adalah tergolong ke dalam bisnis paid review. Jadi kita harus mempunyai amunisi blog yang khusus untuk paid review. Nah yuk kita membahas sedikit mengenai Linkfromblog.com situs penghasil uang ini akan membayar kita apabila menulis review. Maka sediakan blog yang bertaji. Minimal blog yang pasti di terima adalah blog PR 2 keatas. Dan menurut pengamatan gue, blog yang gratisan seperti wp maupun blogdetik pun diterima juga. Nah gue sendiri baru diterima 2 blog. Padahal tuh daftarnya udah beberapa minggu yang lalu. Mungkin akibat antrean blog untuk disetujui masih panjang :D Nah menurut keterangan beberapa blogger Linkfromblog.com terbukti membayar. Nah buat yang belum gabung silahkan kunjungi alamat berikut http://www.linkfromblog.com selamat membuka lubang yang baru.
Advertise with my Blog

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net