Mushola Kampus Dipake Mesum !

JAKARTA- Sebuah kampus swasta di daerah Jakarta Selatan yang tidak dapat disebutkan namanya dibuat geger oleh ulah tidak senonoh mahasisiwi di sebuah musolah yang ada dikampus, Senin (5/10/2009).

Kontan kejadian tersebut membuat seluruh isi kampus heboh karena perbuatan mesum dilakukan di rumah ibadah, yaitu musolah. Si wanita pelaku perbuatan mesum di ketahui sebagai mahasiswi Universitas tersebut, sedangkan prianya bukan.

Kejadian ini terjadi saat hujan lebat tengah mengguyur sebagian wilayah Jakarta dan sekitarnya. Seorang mahasiswi berniat untuk melaksanakan sholat dzuhur di musolah kampus lantai atas, karena enggan pergi ke masjid yang ada di depan kampus karena hujan turun sangat deras. AM sebutlah begitu, akhirnya memutuskan untuk solat di musolah lantai 2.

Musolah lantai 2 ini biasanya jarang digunakan karena memang sepi, ditambah lagi dilantai bawah ada masjid jadilah musolah diatas ini kerap kosong. Namun sayang ketika ia hampir sampai musolah tiba-tiba ia melihat sepasang muda mudi yang tengah berbuat mesum. Kontan AM langsung lari menemui satpam kampus untuk melaporkan kejadian ini. Selepas kejadian AM pun terus menangis tersedu-sedu karena dirinya mengaku sangat shock.

Akhirnya hal ini membuat kuliah sempat tertunda karena dosen harus mengintrogasi dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dosen dengan Inisial TR mengaku sangat terpukul atas kejadian ini, karena terjadi di musolah dan parahnya lagi mahasiswi pelaku mesum ini menggunakan jilbab


Source : www.kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar

Lagi Baca

Pengikut

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net